Saturday, March 17, 2012

Klan UZUMAKI


Klan Uzumaki (うずまき 一族, Uzumaki Ichizoku)


            A
dalah sebuah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka juga saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian kedua klan tersebut memiliki hubungan baik yang baik sebuah aliansi yang diperluas ke desa-desa tersembunyi mereka Konohagakure dan Uzushiogakure.
Shinobi Konoha memasang simbol Uzushiogakure itu ke seragam dan jaket rompi mereka serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan saling percaya antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, untuk mengenang persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah Uzushiogakure hancur.



Anggota klan ini sangat terkenal dengan fūinjutsu (teknik segel). Reputasi ini membuat mereka ditakuti seluruh dunia, yang akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushiogakure, selama era Perang Dunia Shinobi. Dengan hancurnya  tanah air mereka, anggota klan yang selamat melarikan diri dan bersembunyi bertebaran di seluruh dunia.
Para anggota klan ini memiliki umur panjang dan chakra yang luar biasa yang tampaknya diwarisi dari nenek moyang mereka Senju. Salah satu kasus terkenal adalah bahwa dari Mito Uzumaki, yang hidup dari sebelum berdirinya Konoha, sampai ke masa pemerintahan Hokage Ketiga. chakra Ini adalah alasan Kushina selamat dari ekstraksi bijyuu, meskipun ia sangat lemah
contoh yang lain adalah Nagato (Pain) yang mempunyai chakra yang sangat besar hingga bisa mengendalikan enam orang seperti dirinya sendiri.

(sumber : http://naruto.wikia.com/)

No comments:

Post a Comment